Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Label 1

google.com

Google Adsense - 2013

Written By Unknown on Rabu, 17 Juli 2013 | 20.24

Google adsense merupakan program yang diluncurkan oleh Google untuk berbagi keuntungan kepada pihak pemilik web/blog yang dititipi iklan sponsor dari Google. ‘Paid per click’ yang artinya kita dibayar jika ada pengunjung web/blog kita meng-klik iklan yang Google titipkan. Tapi ada prasyarat tambahan, bukan sekedar kalau ada orang klik iklan lalu kita dibayar, tapi kita dibayar kalau sampai si pengguna internet yang mampir ke web/blog kita sampai shurfing lebih jauh (atau sampai download content dari iklan yang ada).
Program dari Google ini termasuk spektakuler. Tidak urung banyak pencandu internet berebutan mencoba mendapatkan berkah dari program ini. Banyak informasi menyatakan bahwa pendapatan yang diperoleh oleh beberapa orang sanggup mencapai ribuan dolar dalam sebulan (prediksi, dari beberapa informasi, income yang dapat diperoleh dari produk Untuk beberapa kesaksian, silahkan anda ketik ‘Pendapatan Google Adsense’ di kotak search engine yang ada di samping blog ini, dan anda akan menemukan banyak orang sudah membuktikannya.

Pengiklan mendaftar pada Google dan membuat iklan teks dan iklan yang berupa gambar yang mereka ingin ditampilkan. Google menampilkan iklan tersebut pada halaman hasil pencarian pada saat orang melakukan dari Google.com atau google dengan ekstensi lainnya. Program Google AdSense memungkinkan iklan tersebut muncul pada halaman seluruh internet. Webmaster hanya menempatkan  kode khusus di halaman mereka dan Google AdSense mengurus proses penampilan iklan dari google tersebut. Mungkin aspek yang paling berharga dari sistem ini adalah bahwa robot (program komputer khusus yang memindai halaman internet) menganalisis halaman yang iklan akan ditempatkan pada untuk menentukan iklan mana yang paling relevan dengan konten halaman website.

Relevansi iklan yang ditempatkan oleh google AdSense bervariasi pada semua jenis kriteria, tapi iklan yang sangat relevan dengan halaman yang menampilkan iklan. pemasang iklan membayar Google untuk jumlah tertentu setiap kali salah satu iklan mereka diklik. Google menyimpan sebagian dari pembayaran ini dan sisanya untuk pemilik website yang menampilkan iklan itu. Pembayaran dari google adsense hanya dilakukan ketika klik itu valid.
Google adsense merupakan program yang sangat menarik dan memberikan peluang besar bagi para pemilik blog untuk mendapatkan dollar. Ada beberapa trik untuk pemula yang ingin berkecimpung dengan google adsense dan untuk mengetahui apa itu google adsense.Untuk lebih lengkapnya atau mau tau  dari google nya langsung silahkan kesini : https://support.google.com/adsense/answer/9712?hl=id

0 komentar:

Posting Komentar